oleh

BIN Sulbar Tambah 13.000 Dosis Vaksin Covid-19

banner 728x90
Salah satu warga sedang divaksin yang dilaksanakan BIN Sulbar.

Mamuju, Katinting.com – Memasuki akhir tahun 2021, BIN kembali menggelontorkan sebanyak 13 ribu dosis vaksin untuk mendukung upaya percepatan vaksinasi di Provinsi Sulbar.

Keterangan kepada Katinting.com, bahwa Gencarnya Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal.

Kepala BIN Sulbar, Sudadi, menerangkan bahwa penambahan stok vaksin merupakan upaya nyata dari BIN untuk membantu Pemerintah dalam menekan laju kasus Covid-19 di daerah.

“Memasuki akhir tahun 2021, kami telah menambah 13 ribu dosis vaksin untuk masyarakat Sulbar,” ujar Sudadi, Jumat (3/12).

Menurutnya, gencarnya kegiatan vaksinasi BIN yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan gelombang ketiga Covid-19, khususnya di wilayah Sulbar.

“Seperti diketahui akan ada peningkatan aktifitas masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sekarang ini sudah tampak peningkatan keramaian di pusat-pusat perbelanjaan,” tambahnya.

Ia menambahkan, himbauan, larangan dan pembatasan kegiatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, baik dari pusat hingga daerah menjelang Nataru ini tetap harus didukung dengan pemberian tambahan imun bagi masyarakat.

“Sebagai institusi yang ditugaskan langsung oleh presiden Jokowi, BIN akan terus menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas masyarakat, mewujudkan kekebalan komunal,” tutupnya.

(Anhar)

Bagikan
banner 728x90

Komentar