oleh

Banjir Tak Menghalangi Polsek Pasangkayu Memberikan Vaksin kepada Warga  

banner 728x90
Pose bersama personil Polsek Pasangkayu dengan warga Marambeau usai divaksin

Pasangkayu, Katinting.com – Tim vaksinasi Polsek Pasangkayu bukan hanya tak kenal lelah, medan banjir pun dianggap biasa agar warga bisa memperoleh vaksin.

Banjir yang menggenangi dusun Marambeau, desa Karya Bersama seakan bukan hambatan bagi tim beranggotakan Bripka. Sulaeman, PS. Panit Intel Polsek Pasangkayu, Bripka. Asis Tahir, PS. Kanit Propam Polsek Pasangkayu dan Bripka Andika Nusantara, BKTM kelurahan Pasangkayu.

Bagaimana tidak, banjir yang melanda dusun itu membuat tim sedikit kesulitan. Namun, itu semua tidak membuat surut semangat tim yang dipimpin langsung Kapolsek Pasangkayu, AKP. Abdul Aziz Gani itu.

Di tengah banjir, personel Polsek Pasangkayu tetap mengantar dan menjemput warga sekaligus memberikan edukasi demi mensukseskan program pemerintah.

“Usai divaksin di kantor lurah, kami langsung mengantar warga Marambeau. Meski kondisi di sana sedang banjir. Tapi, kami harus lalukan vaksin agar target vaksinasi bisa tercapai,” terang Abdul Aziz Gani.

Kapolsek Pasangkayu, AKP. Abdul Aziz Gani bersama warga saat vaksinasi

Ia menambahkan, vaksinasi yang dipusatkan di kantor lurah Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat,  hari ini Selasa, 30 November 2021 mencapai 109 dosis.

Vaksinasi yang dilakukan hingga petang ini juga berjalan lancar. Kepada warga, Abdul Aziz Gani menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan supaya pandemi ini segera berakhir.

 

Arham Bustaman

 

 

Bagikan
banner 728x90

Komentar