banner 728x90

Majene, Katinting.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sulawesi Barat menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah lonjakan harga bahan pokok dengan menggelar kegiatan sosial berupa pembagian puluhan paket sembako.

Di Majene, BEM Nusantara Sulbar meluncurkan program “BEM Nusantara Berbagi” dengan menyerahkan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada Rabu (28/2/24).

Koordinator Daerah Sulawesi Barat, bersama dengan BEM NUSANTARA, Muh. Algifari, yang memimpin kegiatan ini, menyatakan bahwa sebanyak 80 paket sembako, berisi beras, minyak goreng, makanan kering, dan bahan pokok lainnya, disalurkan sebagai inisiatif kepedulian dari seluruh kader BEM Nusantara Sulbar.

Algifari menjelaskan bahwa aksi kemanusiaan ini bertujuan untuk mengirimkan pesan penting bahwa kepedulian dan solidaritas sosial masih ada di tengah-tengah masyarakat.

Para penerima manfaat dari kegiatan ini juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan apresiasi mereka. Mereka menyampaikan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian yang diberikan oleh BEM Nusantara Sulbar. Aksi ini memberikan harapan bagi mereka, khususnya di saat-saat sulit seperti lonjakan harga bahan pokok.

Dengan aksi ini, BEM Nusantara Sulbar tidak hanya menyuarakan kepedulian, tetapi juga bertindak nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di masa-masa sulit ini. Semoga semangat kebaikan ini dapat menyebar dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here