banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78, suasana ceria dan bahagia terlihat di Lapangan Tribrata Polda Sulbar. Sebanyak 212 personel menerima kado istimewa berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada momen spesial tersebut, Jumat (28/6).

Jumlah personel Polda Sulbar dan jajaran yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2024, terdiri dari 3 Pamen, 17 Pama, 186 Brigadir, dan 6 ASN Polri. Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, dalam sambutannya, menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini harus diikuti dengan perubahan sikap dan perilaku sebagai bekal dalam memajukan organisasi Polri.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hari ini naik pangkat. Artinya, seluruh personel yang hari ini naik pangkat dinilai telah bekerja dengan baik dan hal itu perlu kita apresiasi,” ujar Kapolda.

Menurut Irjen Pol Adang Ginanjar, kenaikan pangkat adalah prestasi dari hasil kerja keras, komitmen, dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, tidak hanya dalam suasana rutin namun juga dalam menghadapi tantangan-tantangan yang kompleks dan beragam.

Kepada keluarga yang turut hadir pada kegiatan hari ini, Kapolda menyampaikan apresiasi atas dukungan dan pengorbanan yang diberikan sehingga menjadi modal penting bagi keberhasilan setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Kapolda juga meminta kepada seluruh personel agar tidak bersikap arogan. “Jadilah Polisi yang rendah hati dan menghargai orang lain serta senantiasa membekali diri dengan kemampuan dan keterampilan untuk memaksimalkan tugas yang diemban,” tuturnya.

Bagikan