Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, bersama Bupati Mamuju Siti Sutinah Suhardi saat menuju ke lapangan apel pagi. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pagi masih terasa, saat apel bendera di bawah terik matahari di halaman kantor Bupati Mamuju, yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin. Selasa (21/05).

Apel bendera Selasa pagi ini, turut dihadiri oleh Bupati Mamuju Siti Sutinah Suhardi, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, serta jajaran pejabat Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamuju.

Dihadapan peserta apel pagi ASN Pemkab Mamuju Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, menyampaika bahwa dirinya berdiri di depan di mimbar apel Selasa pagi, sebagai bagian dari silaturrahmi kepada ASN Pemkab Mamuju dan para pejabat dilingkup Pemkab Mamuju, Sulawesi Barat.

“Jadi intinya saya mau sampaikan, saya dating untuk melaksanakan Amanah Presiden RI, karenanya saya mesti memulai dengan melakukan silaturrahmi dengan seluruh pimpinan dan ASN di semua wilayah di Sulbar” ujar Bahtiar.

Mantan Pj Gubernur Sulsel ini, menuturkan tentu dengan silaturrahmi yang dilakukannya, akan menjadi awal membangun komunikasi dengan sejumlah pihak sebelum memulai aktivitas yang menjadi tanggungjawabnya dari tugas yang diamanahkan kepadanya menjadi penjabat gubernur.

“Dengan demikian kita bisa membangun kerjasama yang baik ke depan” tutur Bahtiar.

Ia kepada ASN Pemkab Mamuju menekankan pentingnya pendidikan bagi ASN, karena dengan kemampuan pendidikan yang memadai, maka akan mampu bekerja dengan baik.

“Ilmunya demikian, untuk melakukan perubahan pada manusia, intrumennya adalah pendidikan, karena tidak mungkin ada mampu melakukan perubahan, tanpa pendidikan” jelas Bahtiar.

Bagikan