Abdul Rahim (Ist.)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sempat dinyatakan positif, akhirnya wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sebelumnya Abdul Rahim dinyatakan positif C-19 dari hasil pemeriksaan swab 14 September 2020 lalu dan langsung menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Alhamdulillah pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul 14.25 Wita, berdasarkan hasil swab, saya telah dinyatakan negatif atau sembuh dari C-19,” kata Abdul Rahim, Jumat (2/10).

Rasa terimakasihnya pun disampaikan Abdul Rahim kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendoakannya selama menjalani perawatan.

Setelah sembuh dari C-19, Ia mengaku siap untuk kembali beraktifitas seperti biasa untuk melayani masyarakat.

“Tak ada yang bisa saya balaskan kecuali doa kepada Allah SWT, semoga seluruh kebaikan dan doanya selama ini bernilai ibadah di sisi-Nya, amin,” haturnya.

Abdul Rahim dinyatakan negatif berdasarkan hasil pemeriksaan swab di RSUD Regional yang kedua kalinya selama menjalani isolasi mandiri 15 hari.

Ia pun berpesan, “Mari kita bersama-sama melawan virus ini dengan tetap menaati protokol kesehatan, karena itu merupakan kunci utama untuk melawan virus ini,” ujarnya.

(*/Anhar)

Bagikan