banner 900x90

Zulkifli Hasan Delegasikan Misi Politik ke Harun

344 views
banner 900x90
Zulkifli Hasaan bincang bersama Harun

Zulkifli Hasaan bincang bersama Harun

 

Katinting.com, Mamuju – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mendelegasikan misi politik kepada H. Harun, kader PAN yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulbar dalam menghadapi pilgub Sulbar 2017.

Pertemuan dengan pimpinan pusat PAN tersebut membicarakan hal-hal strategis terkait Pilgub Sulbar, “Ketum memanggil saya dan mendiskusikan perkembangan terakhir politik Sulbar jelang Pilgub. Kami membicarakan banyak hal termasuk langkah-langkah strategis menghadapi Pilgub nanti,” ungkap Harun.

Dirinya menambahkan, “PAN pasca Muswil memiliki posisi yang semakin solid. Penyegaran struktur itulah yang menjadi pertimbangan DPP. Makanya, Ketum secara institusi mendelegasikan misi politik kepada saya,” imbuh legislator berbasis ini.

Ditanya tentang misi politik apa yang Zulkifli berikan, Harun menjawab, “PAN itu partai besar, dan tentunya akan menjadi partai rebutan setiap kandidat. Ketum menegaskan bahwa, PAN harus berpartisipasi aktif dalam Pilgub sebagai pengusung. Nantilah, desainnya bagaimana, kami pasti akan publish ke teman-teman media.” Kunci Harun.

Sebagaimana diketahui, PAN menjadi partai yang selalu aktif mengusung di setiap even Pilkada di Sulbar,  seperti Pilgub 2011 dan Pilkada serentak 2015. PAN memiliki potensi menjadi partai pengusung dengan jumlah kursi di parlemen Sulbar. (MA)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.