banner 900x90

Yudiaman Komitmen Perjuangkan Sarana Olahraga

170 views
banner 900x90

Yudiaman Firusdi. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Pembangunan sarana olahraga menjadi penting, sebab dapat mendorong pembangunan di Desa dan baik untuk semua kalangan, bisa membawa prestasi sampai level nasional.

Padahal olahraga sangat mendukung berbagai hal menjadi positif. Makanya pembangunan sektor olahraga menjadi salah satu hal yang saya perjuangkan kedepan

Namun hal tersebut jarang sekali menjadi perhatian serius untuk membangun sarana olahraga di Desa. Selain menjadi sarana pemersatu juga menjadi arena pengembangan minat dan bakat khususnya generasi muda, mempersiapkan dan menempa bibit untuk masa depan olahraga kita.

Yudiaman Firusdi, pengusaha muda yang kini terjun di kancah politik mengemukakan keinginannya tersebut. Dengan penuh keyakinan, ia bergabung dengan Partai Nasdem untuk memperjuang visinya membangun daerah ini.

Pemuda asal Kecamatan Sampaga itu menyebutkan, olahraga bagi warga desa masih menjadi salahsatu kegiatan penting, khususnya bagi para pemuda. Apalagi kalau ditunjang dengan sarana memadai.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menganggap bahwa, sebagian besar sarana olahraga yang memadai bakal menyedot dana yang cukup besar, itulah yang membuat perkara olahraga belum menjangkau secara memadai di tingkat kecamatan dan desa.

“Padahal olahraga sangat mendukung berbagai hal menjadi positif. Makanya pembangunan sektor olahraga menjadi salah satu hal yang saya perjuangkan kedepan,” tutur Caleg Partai Nasdem Dapil Mamuju 3 ini.

Di Pemilu 2019, Partai Nasdem menempatkan Yudiaman pada urutan pertama. Itu sebabnya Yudiaman juga merasa memiliki tanggungjawab untuk memperjuangkan dan menularkan semangat restorasi di Kecamatan Papalang, Tommo dan Sampaga.

(ADV)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.