banner 728x90

Yaumil Menaruh Harapan Pada Aras Di Pilkada Pasangkayu

banner 728x90

Aras Tammauni (kanan) Dan Yaumil Ambo Djiwa Usai Pelaksanaan Musda Golkar Di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu, 18 Juli 2020

Pasangkayu, Katinting.com – Ketua Golkar Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa blak-blakan menyatakan harapan kepada ketua Golkar Sulawesi Barat yang baru sahari terpilih, Aras Tammauni.

Harapan itu disampaikan Yaumil kepada media, Minggu, 19 Juli 2020 lewat ponsel, bahwa di bawah kepemimpinan Aras, Golkar bisa memenangi seluruh kontestasi pilkada di Sulawesi Barat terkhusus Pasangkayu.

“Tentu dengan segala kemampuan (Aras Tammauni), kami berharap memenangkan seluruh kontestasi pilkada serentak di Sulbar yang ada kader, dan khususnya Pasangkayu,” harap Yaumil.

Ia menambahkan, bupati Mamuju Tengah yang memenangkan pemilihan ketua Golkar Sulbar itu, mesti mem-backup (dukung penuh) dan all out (kerahkan seluruh potensi) untuk memenangi pilkada.

Sebab, jika Aras mampu memenangi perhelatan politik akbar ini, maka nama dia semakin  harum di DPP Golkar.

Selain telah mendapatkan restu DPP Golkar untuk maju pilkada Pasangkayu, kini Yaumil Ambo Djiwa seakan mendapat durian runtuh setelah terpilihnya Aras Tammauni.

Pasalnya, ia dan Herny Agus hampir dipastikan bersanding, dapat lebih mudah meraih hati rakyat Pasangkayu pada Desember mendatang.

Sementara, total sembilan kursi di DPRD Pasangkayu dari Golkar, Perindo dan PKS yang sudah menitipkan rekomendasi untuk Yaumil-Herny.

Tinggal beberapa partai yang disinyalir belum menyatakan berpihak pada salah satu pasangan bakal calon yang turut meramaikan pilkada kali ini. Di antaranya, PAN, PDIP, Gerindra, PPP dan PKB.

Arham Bustaman

 

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yaumil Menaruh Harapan Pada Aras Di Pilkada Pasangkayu"