banner 900x90

Yaumil Mantapkan Diri Untuk ABM

1228 views
banner 900x90

 

Yaumil

Yaumil

Katinting.com, Matra – Wakil Ketua DPRD Matra Yaumil Ambo Djiwa, sekaligus salah satu kandidat bakal calon wakil Gubernur Sulbar, memberi perhatian khusus pada kandidat calon gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM).

Perhatian khusus tersebut ditunjukan Yaumil, dengan turun secara langsung memantau penyaluran bantuan seratus dus mie instan dari ABM untuk korban banjir di desa Lariang Kecamatan Tikke Raya, Senin (25/04). Kedatangan Yaumil kelokasi banjir tidak sendiri, ia bahkan ditemani sang isteri, dan juga anggota DPRD Matra lainnya Saifuddin Andi Baso.

“Saya disini cuma memantau saja, supaya bantuan ini tersalur secara baik. Pak ABM ini kan teman sekaligus sauadara saya, jadi sebagai pimpinan DPRD saya datang untuk memastikan bahwa ada bantuan dari dia,” kilahnya.

Lantas apakah ini isyarat bahwa ia memang sedang mengincar ABM untuk berpaket di Pilgub Sulbar? Politisi Golkar ini masih enggan mengungkap secara gamblang, namun yang pasti kata dia bahwa paket dengan ABM bisa saja terjadi dan bisa juga tidak.

“Tergantung masyarakat saja, dengan saudara saya Ketua PDIP Sulbar pak Agus Ambo Djiwa, kalau mereka merestui ya apa boleh buat, saya akan tutup mata saja maju di Pilgub,” tegasnya.

Ia menyebut, dukungan dari saudaranya yang juga bupati Matra itu sangatlah penting, sebab yang diharapkan bukan sekedar dukungan moril belaka, namun juga dukungan secara kepartaian.

“Jadi paket ABM-Yaumil itu mungkin juga, dan mungkin juga tidak, dan intinya semua masih dalam proses, saya belum mau bicara lebih jauh, karena ini kan masalah politik,” pungkasnya. (Joni)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.