banner 728x90

Yaumil Dapat Rekomendasi Perindo,Yusri Santai

banner 728x90

Yaumil Ambo Djiwa (kedua dari kiri) Saat Menerima Rekomendasi Perindo

Pasangkayu, Katinting.com – Setelah beredar kabar Yaumil Ambo Djiwa berhasil mendapatkan rekomendasi partai Perindo langsung dari DPP di Jakarta, hari ini, Jumat, 13 Maret 2020, ketua Perindo Pasangkayu tidak kaget.

Pasalnya, Muhammad Yusri Nur, sudah mengetahui soal itu sejak jauh hari. Dan, semalam dia dihubungi langsung Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq untuk menyampaikan kepastian ini.



 

Menanggapi pernyataan Ikram Ibrahim, orang dekat Yaumil Ambo Djiwa terkait arah dukungan, Yusri menjawab dengan santai.

Ia menyebutkan, soal dukungan kepada penerima rekomendasi Yaumil Ambo Djiwa, selaku ketua Perindo Pasangkayu tetap mengikuti arahan DPP.

Namun, secara pribadi belum tentu. Sebab ia juga sudah memastikan diri maju bersama Abdullah Rasyid melalui jalur persoarangan. Ini disampaikan ke media di Pasangakayu, Sulawesi Barat, Jumat, 13 Maret 2020.

“Takdir kita sudah ditentukan Yang Kuasa, tapi kita sendiri yang akan menulisnya di atas kertas putih dengan tinta sejarah (usaha). Ini ujian besar, tapi harus kuat menghadapi,” sebut Yusri.

Yaumil Ambo Djiwa, melalui telpon, menyampaikan pihaknya sudah menerima B1 KWK dari DPP Perindo yang diserahkan langaung Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, Jumat, 13 Maret 2020.

“Kami sudah mendapatkan persetujuan calon bupati berupa formulir model B1 KWK dari DPP Perindo melalui sekjen,” kata Yaumil.

Sambung Yaumil, masih ada beberapa partai menjadi target, di antaranya Nasdem dan Gerindra. Sedang Hanura masih dibebaskan. Tapi ada sejumlah partai tidak disebutkan.

Karena, menurut Yaumil, jika pasangan Abdullah-Yusri lolos melalui independen, maka pertarungan semakin mudah. Sebab, akan ada tiga calon pasangan yang bertarung.

Karena menurutnya, dengan nada merendah, sebagai politisi kampung, ia khawatirkan dukungan HM Saal akan lari ke Abdullah-Yusri. Makanya, Hanura dibebaskan.

Arham Bustaman

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yaumil Dapat Rekomendasi Perindo,Yusri Santai"