banner 728x90

Yakin Menang, SDK Berpasangan KK Bertemu Karena Komitmen

821 views
banner 728x90
SDK saat menggelar konfrensi pers

SDK saat menggelar konfrensi pers

Mamuju, Katinting.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) mulai memanas, menjawab pertanyaan sejumlah wartawan, Suhardi Duka (SDK) salah satu bakal Calon Gubernur Sulbar mengatakan apakah masih optimis memenangkan Pilgub Sulbar 2017 mendatang jika head to head dengan Ali Baal Masdar (ABM). Tegas ia menjawab, “Saya lebih suka kalau saya sendiri”.

Optimisme Suhardi Duka untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sulbar dengan menjaga agar masyarakat mandar dari Paku sampai ke Suremana tidak pecah.

“Ya, perbaiki diri, perbaiki kepercayaan, yang utama adalah kita harus melihat bahwa mandar ini tidak pecah, kita harus melihat bahwa mandar itu utuh dari Paku sampai ke Suremana.” Katanya

Menanggapi sikap komitmen Kalma Katta (KK) yang siap mendampingi Suhardi Duka di perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat, meski diisukan akan mendapat sanksi dari Partai Golkar.

Suhardi Duka mengatakan walaupun resiko Kalma Katta di pecat dari Partai Golkar dan tidak mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, dirinya tetap yakin untuk memenangkan Pilgub 2017 mendatang.

“Kalau orang baik juga akan ketemu dengan orang baik, kalau orang komitmen pasti akan ketemu dengan orang komitmen. Jadi SDK komitmen Pak Kalma juga komitmen walaupun resiko dipecat dari partai Golkar. Tapi saya yakin bahwa walaupun Pak Kalma tidak direkomendasi partai golkar, tapi kita yakin juga bahwa pak Kalma juga punya basis Golkar. Dengan demikian pemilih Golkar utamanya yang ada di Majene itu tidak akan lari dari Pak Kalma, kemudian juga halnya saya di Mamuju, pemilih Golkar yang ada di Mamuju yakinlah tidak akan lari, pasti akan lari kesaya karena basis kami di Golkar itu masih ada, karena memang dalam dunia politik itu, partai memang ada tetapi kadang kala bias setelah melihat orang,” tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.