banner 728x90

Wujud Pengabdian 31 Tahun untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 Gelar Vaksinas di Alun-alun Kota Pasangkayu

banner 728x90

Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiyakto (kiri) dan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi (kanan) saat memantau kegiatan vaksinasi yang digelar alumni AKABRI 90 di alun-alun kota Pasangkayu

Pasangkayu, Katinting.com – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1990 menggelar kegiatan vaksinasi massal di alun-alun kota Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin, Selasa, 26 Oktober 2021.

 

 

Didampingi Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiyakto menyampaikan bahwa alumni ini sudah mengabdi selama 31 tahub untuk negeri melalui Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu.

Alumni Akabri 1990 yang sudah mengabdi untuk negeri selama puluhan tahun ini lewat Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu.

Pelaksanaan vaksinasi yang menyasar masyarakat umum sebagai wujud kepedulian dan pengabdian selama puluhan tahun dalam rangka mendukung program pemerintah.

Demi percepatan program vaksinasi nasional untuk mencapai herd immunity di Indonesia, Didik berharap kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Pasangkayu yang belum divaksin untuk segera datang ke alun-alun kota Pasangkayu untuk menerima vaksin,” ajak Kapolres Pasangkayu itu.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wujud Pengabdian 31 Tahun untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 Gelar Vaksinas di Alun-alun Kota Pasangkayu"