banner 728x90

Warga dan Pedagang Ikut Vaksinasi di Pasar Baru Mamuju

banner 728x90

Salah seorang pedagang di Pasar Baru Mamuju menjalani suntik vaksin Covid-19. (Dok. Syarifuddin)

Mamuju,Katinting.com – Sejumlah pedangan dan warga di Pasar Baru Mamuju, Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju mengikuti suntik vaksin yang dilaksanakan pihak Kepolisian Dari Polresta Mamuju, Kamis (5/8).

Vaksin yang ditempatkan di Kompleks Pasar Baru Mamuju, dengan menggunakan tenda dari badan penanggulangan bencana Kabupaten Mamuju,  ini bertujuan agar pedangang dan warga yang berminat mengikuti vaksinasi tidak harus jauh jauh dari tempat tinggal dan tempat dangangannya .

Sebelum dilakukan suntik vaksin , sejumlah pedangan, terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan, mulai dari tekanan darah, hingga riwayat penyakit yang diderita agar nantinya vaksin yang disuntikkan tidak menimbulkan efek yang  berat .

Setelah menjalani seluruh pemeriksaan kesehatan, merekapun langsung satu persatu menjalani suntik vaksin covid 19, yang menggunakan vaksin sinovac .

Aipda Hamka Akib,Kasi Dokkes Polresta Mamuju, mengatakan pihaknya menyiapkan 100 dosis vaksin kepada warga dan pedangan yang ada di pasar baru mamuju .

“Kita harap antusias warga menjalani mengikuti suntik vaksin, bisa tinggi, agar seluruh warga Mamuju, daya tahan tubuhnya tinggi dan akhirnya bisa kebal dengan covid 19,” ucap  Aipda Hamka Akib.

Proses  suntik vaksin yang dilakukan langsung ditengah tengah aktifitas warga berdangang di pasar baru mamuju, pertama kali dilakukan oleh pihak Polresta Mamuju, dengan harapan antusias warga bisa tinggi karena tempat vaksin dekat.

(Syarifuddin)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga dan Pedagang Ikut Vaksinasi di Pasar Baru Mamuju"