banner 900x90

Warga Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Desa Seppong

95 views
banner 900x90

Majene, Katinting.com – Pembangunan jalan rabat Beton Dusun Talongga, Desa Seppong, Kecamatan Tammeroddo Sendana diapresiasi masyarakat.

Pembangunan rapat beton tersebut sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang selama ini hanya jalan tanah.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat melalui Pemerintah Desa Seppong. Karena, sudah mengucurkan Dana Desa sebesar Rp. 59.368.200, untuk pembanguan rabat beton,” komentar Mahyuddin (42) bersama sejumlah warga Talongga lainnya, Senin (4/6/).

Dibangunnya jalan rabat beton tersebut, diperkirakan warga akan bertambah membangun pemukiman perumahan di sepanjang jalan yang telah dikerjakan.

“Jalan Rabat Beton dusun Talongga ini, bisa tembus ke Dusun Ratteparang, Desa Awo, Kecamatan Tammeroddo Sendana.”

Sementara itu, TPK Muhtar mengatakan, terlaksananya pembangunan ini berkat kerja sama yang baik antara pihak Desa Seppong dengan masyarakat setempat. “Kita bekerja sesuai RAB, karena pembangunan ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Walaupun dananya hanya Rp. 59.368.200 namun sudah bisa membangun jalan sepanjang pemukiman masyarakat. “Panjang jalan yang dibangun itu adalah 150 Meter,” jelasnya.

Secara terpisah, pernah dikatakan kepala Desa Seppong mengatakan, setiap TPK itu harus bekerja maksimal sesuai spek yang ada. Karena, tujuan pembangunan ini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Seppong Karena, sudah berpartisipasi dan mendukung jalannya pembangunan melalui Dana Desa. Kunci Muhtar.

Pembangunan Drainase di Dusun Seppong. (Iqbal)

(ADV/Iqbal)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.