banner 900x90

Wabup Mamuju Tekankan Disiplin PNS

515 views
banner 900x90
Wakil Bupati saat menyampaikan sambutan

Wakil Bupati saat menyampaikan sambutan

 

Katinting.com, Mamuju – Wakil Bupati, H. Irwan Pababari menjadi Inspektur Upacara (Irup) untuk pertama kalinya lingkup Pemerintah Kabupaten  Mamuju sejak di lantik 17 Februari kemarin.

“Menjadi inspektur upacara adalah pertama kali bagi saya dan ini merupakan konsekuensi yang harus dilaksanakan,” ujarnya pada saat Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Mamuju.

Pada kesempatan tersebut,  Irwan begitu sapaan akrabnya, menekankan agar para  Pegawai Negeri Sipil (PNS) meningkatkan lagi kedisiplinan dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai abdi negara, menurutnya majunya suatu  peradaban itu dikarenakan kedisiplinan.

“Disiplin bukan hanya persoalan waktu tetapi bagaimana kita menerjemahkan tugas-tugas kita, bagaimana kita berpakaian dan bersikap dengan semestinya sehingga kita tidak keluar dari koridor-koridor kita sebagai aparatur yang ditugaskan pada pekerjaan itu,” terangnya.

Pada ucapara ini dirangkaikan dengan penyerahan SK bagi para PNS Kategori Dua, Wakil Bupati berpesan bagi para PNS yang baru saja menerima SK agar meningkatkan kedisiplinan dan mengabdikan diri kepada daerah dan negara dengan sungguh-sungguh.

Wakil Bupati Serahkan SK

Wakil Bupati Serahkan SK

Adapun nama-nama yang menerima SK secara simbolis diantaranya, dr. Ummul Khair unit kerja Puskesmas Binanga Mamuju, Hasiruddin unit kerja SD Inpres Tarailu Kecamatan Sampaga, Sitti Mashdariah unit kerja SMA 1 Tapalang, Munir Satuan Kerja Satuan Polisi Pamong Praja, Darman unit Kerja BKDD Kabupaten Mamuju dan Fauziah, SE unit kerja dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Mamuju. (Hasran)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.