banner 728x90

Wabup Mamuju Apresiasi Launching Briva PDAM dan Program BRIKAN SUARAMU

banner 728x90

 

Wabup Mamuju bersama istri serta pejabat BRI dan Kadis Pemuda, olahraga dan pariwisata Sulbar

Wabup Mamuju bersama istri serta pejabat BRI dan Kadis Pemuda, olahraga dan pariwisata Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Wakil Bupati (Wabup) Mamuju H Irwan Pababari mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Mamuju yang meIaunching Briva PDAM, di pelataran rumah adat Mamuju.

Dalam sambutannya, dikatakan kegiatan tersebut berbeda dari kegiatan lainnya, dimana acara tersebut diselenggarakan secara outdoor dan didesain dengan garden party (pesta taman), sehingga semakin membuat susana kekeluargaan dan  semakin akrab satu sama lain.

Dirinya menambahkan kegiatan tersebut sejalan dengan program yang terdapat dalam visi misi yang dicetusnya bersama Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, dimana salah satu poinnya yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan Mamuju. Menurutnya, dalam kegiatan tersebut tercermin sebuah niat baik karena mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa gemar menabung. Karena menabung mengajarkan bagaimana me manage (baca : menej ) keuangan agar terkelola dengan baik.

“Menabung itu memberi pelajaran kepada kita bagaimana memenej ekonomi kita, pendapatan kita, pengeluaran kita ditingkat keluarga, ditingkat perusahaan, sehingga bisa termenej dengan baik demi mencapai sebuah tujuan yang baik pula,” tutur Irwan Pababari.

Dalam momentum tersebut, ia menyempatkan diri mengkampanyekan gerakan Mamuju Mapaccing yang sedang digalakkan Pemerintah Daerah. Ia mengajak  kepada  masyarakat sekaligus nasabah Bank BRI yang hadir agar bersama-sama mendukung kegiatan tersebut dengan melakukan hal-hal kecil sekalipun demi menciptakan Mamuju yang bersih.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Mamuju Mustajab Hadi dalam sambutannya mengatakan hanya BRI yang bisa mengajak masyarakat untuk menabung dengan cara memberikan hadiah undian secara lokal disetiap cabangnya.

Dalam acara pengundian Simpedes  tersebut  BRI  melaunching Briva PDAM Tirta Manakarra yang memberikan  kemudahan kepada pelanggan PDAM untuk membayar tagihan rekening air melalui media elektronik atau secara online. Selain itu Bank Rakyat Indonesia juga memberi ruang kepada talenta-talenta di bidang tarik suara dengan meluncurkan program BRIKAN SUARAMU.

Tampak hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Herdin Ismail, Ketua DPRD Kab Mamuju Hj ST Suraidah Suhardi, Wakapolres Mamuju Kompol Andri, Kasdin Kodim 1418 Mamuju, Perwakilan PDAM Tirta Manakarra Mamuju, Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah  Hj Nirmala Aras, Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Mamuju Hj Sahari Bulan   dan para tamu undangan lainnya. (Sukrianiakib)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.