dprd sulawesi barat

Video Polwan Cantik Polda Sulbar Ajak Siswa Hingga Gubernur Gerakan Peduli Keselamatan

banner 468x60

Mamuju, Katinting.com – Polda Sulbar melaunching Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan tahun 2017-2018 yang dilaksanakan di Pantai Anjungan Manakarra, Selasa (8/8).

Dalam kegiatan tersebut sejumlah Polwan cantik mengajarkan gerakan Peduli Keselamatan yang di ikuti oleh Puluhan Siwa/siswi hingga Kapolda Sulbar, Ketua DPRD Sulbar dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Dalam kegiatan tersebut siswa yang mengetahui dan bisa menghafal dengan cepat diminta untuk tampil serta memperagakan kembali di hadapan Kapolda Sulbar, Ketua DPRD Sulbar dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Yang terbaik dari gerakan tersebut diberikan hadiah satu buah helem yang SNI.

Selain itu  dalam kegiatan itu juga Polda Sulbar bersama Jasa Raharja memberikan santukan kepada perwakilan yang menjadi korban kecelakaan.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang dalam sembutannya saat launching Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan tahun 2017-2018 bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan peningkatan kesadaran akan bahaya kelakaan.

“Launching Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan tahun 2017-2018 bertujuan agar instasi Polri dan istansi lain dapat bekerja sama dalam mengimplementasikan undang-udang 22 tahun 2009 tentang lalulintas angkutan jalan secara profesional, cerdas dan moderen serta dapat mengimplementasi kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa keselamatan dalam berlalulinas adalah hal yang utama dan pertama,” tegas Brigjen Pol Nandang. (Srf)

BERIKUT VIDEONYA:

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar