oleh

TMMD Rabat Beton Dua Jalan Dua Desa

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 113 membangun rabat beton jalan sepanjang 200 meter di desa Wulai, kecamatan Bambalamotu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 14 Mei 2022.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi turut hadir dalam kegiatan ini didampingi Danramil 02/Bambalamotu, Kapten Inf Ismail dan sejumlah anggota TNI-Polri.

Kapten Inf Ismail sebagai Komandan SSK TMMD ke 113 yang memimpin pengerjaan ini menyebut bahwa rabat beton dimaksimalkan lagi, sebab akan ditinjau oleh pangdam XIV/Hasanuddin.

“Pada sasaran kedua ini, hujan bukan penghalang bagi Tim Satgas TMMD untuk melanjutkan kegiatan pengerjaan pengecoran rabat beton,” sebut Kapten Inf Ismail.

Dia berharap kepada para personil agar tetap semangat, sebab sasaran kedepan masih ada yang siap menanti untuk dikerjakan bersama.

Sehari sebelumnya, pembangunan rabat beton juga dilakukan di desa Kalukunangka, kecamtatan Bambaira, Panjangnya 150 meter.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi meminta agar seluruh anggota TMMD lebih peka dan berbaur dengan masyarakat.

“Saya sampiakan kepada para personil agar mengajak masyarakat sekitar lokasi TMMD untuk ikut berpartisipasi bergotong-royong membantu,” pinta Novyaldi.

Saruddin, warga Kalukunangka mengaku siap berpartisipasi sekuat tenaga membantu personil TMMD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada TMMD karena sudah membantu. Kami juga siap berpartisipasi,” aku Saruddin.

Arham Bustaman

Bagikan

Komentar