banner 728x90

TKD Jokowi-Ma’ruf Optimis Raih 70 persen Suara di Sulbar

banner 728x90

Bendahara TKD Sulbar, Muhammad Jayadi. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada 9 Maret 2019 mendatang akan menggelar konsolidasi sekaligus menggelar training of trainer bagi para saksinya di TPS dari enam kabupaten di Sulbar.

Rencananya, pada kegiatan tersebut selain menghadirkan trainer-trainer terbaik, mereka juga akan menghadirkan tim kampanye nasional. Kehadiran tim kampanye nasional, sebagai komitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulbar.

“Sekaligus itu juga bagian dari komitmen da tanggungjawab TKD Sulbar, untuk mengawal kemenangan Jokowi Ma’ruf 70 persen,” ujar bendahara TKD Jokowi-Ma’ruf Sulbar, Muhammad Jayadi, Selasa (5/3).

Sekretaris Nasdem Sulbar ini menuturkan, pada momentum konsolidasi, juga akan menghadirkan tim pengarah mereka, yakni, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, dan keenam Bupati di Sulbar.

Selain itu, mereka juga akan menghadirkan politisi-politisi senior yang ada di Sulbar, seperti Anwar Adnan Saleh, Aladin S Mengga, Salim S Mengga dan beberapa tokoh-tokoh yang se visi dan seperjuangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulbar.

“Kita akan hadirkan sebagai lanjutan konsolidasi kita yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Menghadapi momentum pemilu 2019 tinggal berhitung hari. ini kita lakukan lagi untuk memantapkan, dalam rangka mengawal suara-suara Jokowi-Ma’ruf, pada posisi 70 persen,” ungkapnya.

Pada Pilpres 2014 yang lalu, Jokowi yang saat itu berpasangan dengan Jusuf Kallah (JK) meraih suara yang cukup signifikan di Sulbar, yakni 73,37 persen. Namun raihan suara yang cukup signifikan itu, tentu tak terlepas dari basis suara dari pasangannya saat itu, yang berasal dari Sulawesi Selatan, dan tentunya mempunyai kedekatan emosial dengan masyarakt Sulbar.

Menggapi hal tersebut, Muhammad Jayadi mengatakan, TKD Sulbar, tetap optimis meraih suara 70 persen untuk memenangkan Jokowi di Sulbar, meskipun tak lagi berpasangan dengan JK.

Karena menurutnya, prestasi dan bukti yang telah dilakukan Jokowi dimasa kepemimpinannya menjadi salah satu indikator kemengannya di Sulbar pada 14 April mendatang.

“Kita optimis untuk mencapai angka-angka itu. Apalagi dibelakang kita ini semua politisi senior Sulbar. kita ini hanya mendorong didepan. Intinya, dibelakang kita ini itu bisa memberikan garansi untuk memenangkan 70 persen itu,” tutup Jayadi.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan