banner 728x90

Tinjau Sekaligus Aksi Bersih-bersih, Sutinah Bersyukur Aktifitas Pasar Berjalan Normal

banner 728x90

Bupati Mamuju saat menyambangi pasar sentral Mamuju. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi bersama sejumlah perangatnya melakukan aksi bersih-bersih dipasar sentral Mamuju, sekaligus meninjau langsung aktivitas salah satu pusat perdagangan di pusat Kota Mamuju, Jumat (12/3).

Aktifitas dalam rangka program seratus hari kerja ini, Sutinah mengaku bersyukur karena perputaran ekonomi di pasar itu mulai berjalan normal kembali paska gempa M,62 medio Januari lalu.

“Jadi tadi itu kita ke pasar (sentral) dalam rangka 100 hari kerja. Dan Alhamdulillah tadi sudah saya lihat, kita keliling, mulai dari depan sampai belakang semuanya sudah berjalan normal. Mudah-mudahan masyarakat bisa segera bangkit,” ungkap Bupati perempuan pertama di Mamuju ini.

Dalam kunjunganya, Sutinah mengakui bahwa masih banyak pedagang yang berjualan diluar pasar. Namun saat ini ia masih memaklumi dan belum melakukan penertiban. Ia merasa para pedagang masih trauma akan terjadi gempa susulan.

Namun dalam rangka penataan pasar, saat mengunjungi para pedagang yang berjualan diluar pasar Sutinah memberikan semangat dan pemahaman agar mereka bisa kembali kedalam pasar.

“Ayo kita bangkit, tidak usah trauma lagi, soal gempa kita harus memang tetap waspada,” pungkasnya.

(Zul/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tinjau Sekaligus Aksi Bersih-bersih, Sutinah Bersyukur Aktifitas Pasar Berjalan Normal"