oleh

Tinggalkan Hanura, Irwan Pababari Gabung di Golkar

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Sulbar, Irwan Satya Putra Pababari menyatakan sikap bergabung di partai berlambang beringin itu.

Baca juga : Tak Ada Konfirmasi Sebelumnya, Ketua DPC Hanura Mamasa Mengaku Kaget Irwan Pindah ke Golkar

Pada pelantikan pengurus DPD Golkar Sulbar itu, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Erwin Aksa usai membawakan sambutannya memasangkan atribut partai kepada mantan Wakil Bupati Mamuju itu.

Diketahui, sebelum bergabung di partai Golkar, Irwan Pababari berstatus sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah partai Hanura Sulbar.

“Ini ketua Hanura (Irwan Pababari) dan beberapa anggota Hanura bergabung partai Golkar. Selamat datang dan semoga dapat memberikan tambahan energi untuk partai Golkar,” kata Waketum DPP Golkar, pada kegiatan yang berlangsung di Ballroom hotel Maleo Mamuju, Rabu (9/2/22).

Ditemui usai kegiatan, Irwan Pababari menuturkan kepindahan dari Hanura ke Golkar itu dikarenakan di partai yang diketuai Airlangga Hartanto itu tempat berkumpulnya politik ulung, bijaksana dalam mengambil sikap dan keputusan.

“Saya kira Golkar ini ada tempat terbaik untuk belajar dan mengeksplorasi segala hal dalam rangka untuk maju sebagai politisi dan saya kira itu baik untuk daerah ini,” kata Irwan Pababari.

Mantan Wakil Bupati Mamuju itu mengungkapkan bahwa akan keluar baik-baik dari Hanura, dan memilih bergabung dengan Partai Golkar. “Sebagai politisi saya akan berjibaku dan berjuang sekuat tenaga di Golkar,” sebutnya.

Ditanya terkait Pemilu pada tahun 2024 apakah akan maju di Pilkada atau Pileg, dirinya belum menentukan sikap. “Kita lihat nanti. Ini adalah proses politik yang sementara berjalan,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar