banner 728x90

Tina-Ado : Jangan Remehkan Dorongan Orangtua, Disitu Ada Doa dan Restunya

banner 728x90

Tina-Ado saat melakukan konferensi pers usai pendafataran di KPU Mamuju. (Dok. Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Sebelum berangkat mendaftar ke KPU Mamuju, pasangan calon bupati dan wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Tina-Ado) melakukan sungkeman kepada orangtua dan tokoh masyarakat.

Tersebut dilakukan untuk meminta restu dan do’a maju bertarung di pemilihan kepala daerah yang akan dihelat 9 Desember 2020.

Suhardi Duka didampingi Istri Harsinah memberikan restu kepada pasangan Sutinah Tina-Ado, mengatakan, “Sebagai orang tua hari ini saya merestui dan saya berikan doa semoga kedua calon kita ini tetap di bimbing Allah SWT dan mendapat dukungan dari masyarakat Mamuju yang kita cintai,” kata pria yang akrab disapa SDK ini.

Sementara itu, Sutinah Suhardi usai proses pendaftaran di KPU Mamuju menyampaikan makna sungkemen kepada orangtuanya serta tokoh masyarakat. ”Kita tidak sedang main-main, dan serius ingin membangun Mamuju Keren. Sehingga doa restu pada orangtua dan yang dituakan menjadi sprit untuk melangkah kedepan untuk Mamuju lebih baik”.

Sambung anak Sulung SDK ini, restu dan do’a orangtua sangat penting dan berkah, karenanya semoga dijabah Allah SWT.

Sementara itu Ado Mas’ud yang sudah tak memiliki orang tua, berharap restu kepada yang dituakan serta Suhardi Duka dan Harsinah yang sudah dianggap orang tua sendiri adalah sangat penting. “Alfatihah untuk orang tua saya. Pentingnya penghargaan kepada orang tua, semoga dengan doa dan restunya kami (Tina-Ado) dilancarkan dan dimudahkan dalam perjuangan ini untuk masyarakat Mamuju lebih baik kedepan. Semoga Allah mengabulkannya, Aamiin,” ungkap Ado Mas’ud.

Sambung Ado, jangan pernah meremehkan dorongan orangtua, karena disitu ada doa dan restunya.

(Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tina-Ado : Jangan Remehkan Dorongan Orangtua, Disitu Ada Doa dan Restunya"