banner 728x90

Tim Vaksinator Polres Pasangkayu Tak Kenal Lelah Demi Kesahatan Masyarakat 

banner 728x90

Tim vaksinator Polres Pasangkayu saat melakukan vaksinasi terhadap warga

Pasangkayu, Katinting com – Tim vaksinator Polres Pasangkayu seakan tak kenal lelah demi meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bagaimana tidak, hari libur seperti bukan penghalang institusi ini terus menjaring warga yang belum divaksin di daerah ujung utara Sulawesi Barat ini.

Kali ini, gerai vaksinasi presisi Polres Pasangkayu menyasar dua tempat berbeda, yakni desa Kastabuana, kecamatan Bulutaba dan desa Tikke, kecamatan Tikke Raya.

Kegiatan vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat tervaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari virus korona.

Hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat agar virus yang melanda global itu dapat segera berlalu dan tentu tetap disiplin prokes.

Vaksinasi digelar, Minggu, 17 Oktober 2021 di masing-masinh balai kantor desa tersebut menarget 500-750 warga.

Jika warga yang tidak bisa hadir seperti manula dan kaum disabilitas maka tim akan mendatangi rumah.

“Vaksinasi terus kita galakan dan percepat. Kali ini menyasar masyarakat desa Kastabuana dan Tikke untuk dosis satu dan dua dengan merek Sinovac dan Astrasaneca,” kata ketua tim vaksinator Polres Pasangkayu PS. Kasi Dokkes, Elsya Kurniati.

(HMS/Ed: Arham Bustaman)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Vaksinator Polres Pasangkayu Tak Kenal Lelah Demi Kesahatan Masyarakat "