banner 728x90

Terpilih, Ini 5 Program Priotas Jayadi Untuk Masyarakat Selama di DPRD Sulbar

banner 728x90

Caleg DPRD Sulbar,Dapil Kabupaten Mamuju, Muhammad Jayadi. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Berdasarkan Model DB-1 DPRD Provinsi KPU Mamuju, Nasdem menjadi peraih suara tertinggi kedua dari Partai Demokrat di Dapil Sulbar V (Kabupaten Mamuju).

Partai Nasdem di Kabupaten Mamuju meraih suara sebanyak 26.867. Nasdem mengamankan dua kursi di DPRD Sulbar yakni, kursi kedua dan kedelapan.

Adapun calon anggota legislatif (caleg) nya yang hampir dipastikan lolos adalah, Muhammad Jayadi dengan perolehan suara individu sebanyak 7.794 dan Muhammad Hatta Kainang dengan 5.256 perolehan suara individu.

Ditemui pada Minggu, (12/5) malam kemarin, Jayadi yang juga Sekretaris Nasdem Sulbar itu mengaku bersyukur atas keberhasilannya di Pemilu 2019 ini. Sebab, pada Pemilu 2014 yang lalu dirinya gagal menjadi anggota DPRD Sulbar.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mamuju yang telah memberikan amanah ke saya sebagai salah satu perwakilan DPRD di Sulbar untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat, mewujudkan ekspektasi dan mimpi-mimpi masyarakat,” kata Jayadi.

Caleg Nasdem nomor urut 1 ini berujar, dalam mengemban amanah nantinya, ia akan melakukan sesuai dengan 5 program prioritasnya, yakni : Pendidikan, Kesehatan, Pembangunan, Bantuan Hukum, dan Pemberdayaan ekonomi, koperasi, UKM/UMKM bagi para nelayan, petani, perempuan & anak.

“Saya tentu akan melakukan sesuai dengan apa yang saya sudah sodorkan sebagai satu dokumentasi saya ketika saya terpilih, sesuai dengan komitmen yang telah saya bangun,” tutup Jayadi.

“Yang intinya adalah bagaiamana memperjuangkan sekaligus mengkombinasi visi misi partai Nasdem. Sekaligus mewujudkan harapan masyarakat, megawal aspirasi mereka, kemudian saya tuangkan dalam lima program prioritas itu,” tambahnya. (Zul/Ra)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan