banner 728x90

Terkait FMM, Raja Mamuju Berikan Arahan di Mapolda Sulbar

banner 728x90

Raja Mamuju, Andi Maksum Dai berikan arahan di upacara rutin di lapangan Mapolda Sulbar. (Dok. Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Raja Mamuju, Andi Maksum Dai memberikan arahan pada upacara rutin di lapangan Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Kelurahan Mamunyu Kabupaten Mamuju. Selasa (10/12)

Raja Mamuju menyampaikan harapannya terkait kesuksesan pelaksanaan Festival Kraton Nusantara atau Festival Maradika Mamuju (FMM) yang akan dipusatkan di Mamuju.

Ia menaruh harapan besar kepada Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan festival kraton nusantara pada tanggal 16-19 Desember 2019.

Saatnya kepolisian memberikan pengabdian terbaiknya untuk Mamuju. Disamping itu semoga melalui kegiatan ini kita dapat menggagas dalam menyatukan seluruh kerajaan nusantara demi menjaga kejayaan bangsa Indonesia.

“Mari kita sukseskan festival maradika Mamuju dengan semangat leluhur kita demi memperkokoh kesatuan bangsa,” ungkap Raja Mamuju.

Dikesempatan yang sama, Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas peran penting Kapolda Sulbar, Jenderal Polisi Baharudin Djafar atas saran dan masukannya dalam menyukseskan kegiatan kraton nusantara di Mamuju, tutur Kapolda.

Sementara itu, Kapolda menambahkan agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses kita berikan penghormatan kita kepada para tamu yang akan di Mamuju.

Sudah saatnya kita berkoban demi Mamuju dengan memberikan pelayanan terbaik, aktif memberikan pengawalan dan pengamanan sehingga para tamu yang terdiri dari para raja-raja senusantara merasa dilayani dengan baik sehingga meninggalkan kesan yang baik di mamuju.

Apa yang kita buat untuk mamuju di masa yang akan datang? Jawabannya saat inilah kita buktikan dengan memberikan pelayanan terbaik kita kepada seluruh tamu yang datang pada kegiatan Festival Maradika Nusantara, tandas Kapolda.

Ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan pengamanan kali ini murni pengabdian terbaik Kepolisian Daerah Sulawesi Barat pada kegiatan Festival Maraddika di Mamuju pada tanggal 16-19 Desember 2019 mendatang karena tidak didukung oleh anggaran.

Yang menjadi dasar adalah semangat pengabdian untuk Mamuju, karena sudah saatnya Polda Sulbar berkorban untuk Mamuju, tutur Kabid Humas.

Penulis : Humas Polda Sulbar
Edit : Anhar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait FMM, Raja Mamuju Berikan Arahan di Mapolda Sulbar"