banner 900x90

Tergiur Keuntungan Besar, IRT di Topoyo Nekat Jadi Pengedar Sabu

banner 900x90

.

Tergiur Keuntungan Besar, IRT di Topoyo Nekat Jadi Pengedar Sabu

Ibu rumah tangga yang diamankan Polsek Topoyo

Katinting.com, Mateng – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial (ST) 30 tahun warga Tumbu ditangkap Tim Buser Polsek Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

ST ditangkap polisi karena nekat menjadi pengedar sabu, yang tergiur dengan keuntungan yang besar.

Dari tangan ST polisi berhasil mengamankan 17 paket sabu siap edar dan sejumlah uang tunai yang di duga hasik transaksi, hendpone milik pelaku dan timbangan digital.

Awalnya Tim Buser Polsek Topoyo menangkap seorang pemuda berinisial (JT) 28 tahun disebuah rumah kost dan mengamankan 1 paket sabu siap edar, dari hasil keterangan (JT) polisi kemudian melanjutkan penggeledahan kerumah (ST), dari hasil penggeledahan polisi mengamankan 17 paket sabu siap edar yang disembunyikan di sebuah kamar mandi.

Iptu Jamaluddin SH.MH Kapolsek Topoyo mengatakan, kedua pelaku pengedar sabu tersebut sudah lama menjadi target operasi Polsek Topoyo, “Berkat laporan masyarakat kita langsung melakukan penangkapan, dan mengamankan 17 paket sabu dari dua orang tersangka juga mengamankan uang jutan rupiah serta hendpone dan sebuah timbangan digital yang di duga digunakan pelaku saat bertransaksi,” tegasnya.

Pelaku kini diamankan di Polsek Topoyo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terancam di jerat dengan Pasal 112, 114 UUD Narkotika. (Joni)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.