banner 728x90

Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Pati’di Ditangkap Unit Jatanras Polda Sulbar

banner 728x90

Agung Budi Leksono, Kasubdit 3 Jatanras Dirkrimum Polda Sulbar. (IST.)

Mamuju, Katinting.com – Terduga pelaku Anirat (Penganiayaan dengan pemberatan) yang terjadi di Desa Pati’di berhasil ditangkap Unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Direktorat Kriminal Umum Polda Sulbar.

Dimana kejadi tersebut pada Jumat 8 Mei 2020 lalu, telah dilaporkan tindak pidana penganiayaan berat yang terjadi di Bengkel Gerbang Mas Dusun Salupangi Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju sekira pukul 01.00 dini hari.

Diketahui, sebelum kejadian, korban bersama pelaku dan beberapa rekannya sempat minum minuman keras bersama, tidak terima dengan kata-kata korban, akhirnya pelaku memarangi korban disaat korban lengah dan tertidur ditempat kejadian.

Lelaki Rusdin yang menjadi korban penganiayaan pun mengalami luka berat dibeberapa bagian tubuhnya mengalami luka sayatan.

Tindak lanjut atas kejadian tersebut, unit Jatanras Polda Sulbar dipimpin Agung Budi Leksono yang di backup oleh anggota Res Polsek Polewali dan Resmob Polres Polman berhasil mengamankan terduga pelaku atas nama Wahyudi alias Adi alias Yudi, di kelurahan Mambulilling, Kabupaten Polewali Mandar, tepat pada Senin (25/05) sekira pukul 16.30 wita.

“Ini atensi pimpinan, kami langsung mengarahkan tim untuk melakukan pelacakan dan akhirnya berhasil kami amankan,” kata Agung Budi Leksono, Kasubdit 3 Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Sulbar. Senin (25/5).

Lanjut mantan Kasubdit V Siber Polda Sulbar ini menjelaskan, setelah menemukan jejak pelaku, tim pun langsung melakukan pengejaran ke tempat persembunyiannya dan melakukan penangkapan di Kabupaten Polewali Mandar.

Dirkrimum Polda Sulbar Kombes Pol. Nyoman Artana membenarkan hal tersebut, dirinya menegaskan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku di Polewali Mandar.

Kapolda Sulbar Irjen Pol. Budi Sampurno juga menyampaikan apresiasinya kepada Unit Jatanras dibawah pimpinan Agung Budi Leksono, meski baru saja mendapat tugas sejak tanggal 20 mei lalu sebagai Kausbdit 3 Jatanras namun dirinya bersama tim telah berhasil meringkus pelaku. “Batrey Baru,” demikian singkat Kapolda Sulbar.

(Anhar/rfa)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Pati’di Ditangkap Unit Jatanras Polda Sulbar"