banner 728x90

Teganya… Bayi Dibuang, Ditemukan Warga Tabolang Depan Rumah

1130 views
banner 728x90

 

Warga yang merawat bayi yang dibuang

Warga yang merawat bayi yang dibuang

Katinting.com, Topoyo – Diduga bayi tak diinginkan lahir, berjenis kelamin perempuan di temukan oleh Andi Sarina warga dusun Tabolang, Desa Tabolang, kecamatan Topoyo, kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tepat berada di depan pintu rumahnya sekira pukul 1 malam tadi, kini bayi perempuan tersebut telah di asuh oleh keluarga Andi Sarina dan di beri nama Nurfadila.

Awal penemuan bayi yang diduga dibuang orang tuanya tersebut, dikira pemilik rumah ular yang sedang berada di depan pintu, namun bayi tersebut  menangis membuat Andi Sarina kaget saat membuka pintu, dan membuat seisi rumah dan warga sekitar desa tersebut  bebondong – bondong untuk melihat bayi tersebut.

Penemuan ini pun telah dilaporkan kepihak kepolisian setempat, namun sampai saat ini belum diketahui siapa orang tuanya yang tega membuang dara dagingnya sendiri.

Andi Sarina  mengatakan, saat penemuan bayi pertamanya ada yang mengetuk pintu hingga 3 kali, saat saya hendak membuka pintu tiba – tiba orang yang mengetuk pintu itu ternyata tidak ada, saat saya melihat kelantai awalnya saya mengira ular karena dibungkus sarung batik warna hitam, namun saat bayi tersebut menangis sontak membuat saya kaget, keluarga yang tengah asik menonton tivi saat itu langsung berlarian turun dari rumah melihat bayi yang ditemukan itu, jelas Sarina.

Ia menambahkan, saat bayi itu di temukan diperkirakan umurnya baru beberapa hari dan saat ditemukan juga ada beberapa barang yang ada disamping bayi tersebut, diantaranya ada bantal, sarung yang digunakan membungkus bayi, kemudian ada susu kemasan, dot, paku yang digunakan menusuk bawang merah dan uang 50.000. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.