oleh

Target 10.000 Secara Bertahap, BIN Gelar Vaksinasi Serentak Delapan Titik

banner 728x90
Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan BIN Sulsel. (Ist)

Pinrang, Katinting.com – Target 10 ribu vaksinasi secara bertahap, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi di delapan titik secara serentak dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 ini di delapan Puskesmas yaitu Puskesmas Salo, Puskesmas Mattiro Bulu, Puskesmas Sulili, Puskesmas Lanrisang, Puskesmas Mattiro Deceng, Puskesmas Bungi, Puskesmas Lampa, dan Puskesmas Suppa.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, drg Dyah Puspita Dewi mengatakan, vaksinasi massal ini bekerja sama BIN dengan sasaran 10.000 orang secara bertahap.

Keterangan rilisnya kepada laman ini, Kata drg Dyah Puspita Dewi, untuk meminimalisir kerumunan kegiatan vaksinasi ini sengaja dibagi menjadi delapan titik di Puskesmas.

Ia mengatakan capaian vaksinasi masyarakat umum untuk dosis satu masih sekitar 39,3 persen. Sementara untuk dosis dua yakni 27,3 persen.

Dyah Puspita Dewi pun berharap vaksinasi untuk masyarakat umum segera mencapai target. Agar masyarakat bisa nyaman beraktivitas normal kembali.

“Vaksinasi kerjasama dengan BIN ini sangat membantu percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, semoga target dapat dicapai,” ucapnya.

 

(Anhar)

Bagikan

Komentar

News Feed