banner 900x90

Tampil Lebih Siap, Kunci Kemenangan OTP 37 Mamuju atas Persibone

162 views
banner 900x90

Foto bersama kesebelasan OPT 37 Mamuju, Persibone bersama pengadil lapangan. (Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – OTP 37 Mamuju berhasil menang 1-0 saat menjamu Persibone, pada leg kedua, Liga 3 2018, putaran regional Sulawesi, di stadion Manakarra Mamuju, Selasa (9/10).

Gol kemenangan tim tuan rumah, dicetak oleh gelandang OTP 37, Risman pada menit ke 51′.

Dengan begitu, OTP 37 menang dengan agregat 2-0. Sebab, pada leg pertama, mereka juga berhasil menang di kandang Persibone.

BACA JUGA : OTP 37 Mamuju Layak Menang atas Persibone 

Wahyu, Asisten pelatih OTP 37 saat ditemui awak media, mengatakan pertandingan kedua tim tersebut berjalan begitu sengit.

“Tim tamu bermain bagus, mungkin perbedaannya adalah, kita tim tuan rumah lebih siap makanya kita bisa memenangkan pertandingan sore hari ini,” ungkap Wahyu.

Dengan kemenangan ini, tim OTP 37 Mamuju, selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Palopo United Vs PS Wanua Bombana (Perwakilan Provinsi Kendari), pada (18/10) mendatang.

BACA JUGA : Liga 3 : OTP 37 Pupuskan Harapan Persibone di Stadion Manakarra Mamuju 

Pada laga tadi, OTP 37, pada babak kedua, hari bermain dengan 10 pemain, setelah satu pemainnya mendapatkan kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran keras terhadap penyerang Persibone.

“Kami harus berbenah di lini pertahanan. Satu pemain kami mendapatkan kartu merah. Tapi saya rasa tidak jadi masalah, kami punya banyak pemain yang bagus,” ujarnya.

“Kami juga akan perbaiki yang kurang dari tim kami supaya kedepannya bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.