dprd sulawesi barat

Tak Pamit Saat Pensiun, Habsi Wahid Kembali Sebagai Bupati Mamuju

banner 468x60

 

Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM

Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM saat memimpin upacara

 

Katinting.com, Mamuju – Mantan Sekretaris Daerah Mamuju yang kini telah menjabat sebagai Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, sejak niatan untuk bertarung dalam perhelatan Pilkada 2015 dirinya mengambil pensiun dini pada bulan Juli 2015 lalu. Ia pun mengakui, sewaktu pensiun ia tidak sempat melakukan perpisahan sebab dirinya masih ingin kembali bekerja dipemerintahan Kabupaten Mamuju.

“Saya tidak pamit kepada saudara sekalian, karena sesungguhnya Saya masih ingin bersama saudara-saudara,” kata Habsi Wahid, saat menjadi inspektur Upacara di Kantor Bupati Mamuju, Senin(22/02).

Pada saat itu, lanjut Habsi, tepatnya tiga puluh Juli yang lalu, biasanya seorang pejabat, apalagi saya selaku Sekretaris Daerah Mamuju yang telah lama membina saudara-saudara sekalian, waktu itu saya tidak melakukan perpisahan, saya tidak pamitan denga saudara sekalian, karena sesungguhnya saya masih ingin bersama saudara-saudara, terangnya.

suasana upacara bendera, senin, 22 feb 2015

Suasana upacara bendera

Kepada peserta upacara, Habsi Wahid tak lupa memperkenalkan H. Irwan SP. Pababari, SH, M.TP selaku Wakil Bupati Mamuju yang akan menjadi partnernya dalam memimpin Mamuju selama 5 tahun kedepan.

“Hari ini mari kita mulai suatu era baru, mari kita bersama-sama melaksanakan tugas kita semua. Saya bersama Wakil Bupati yang telah diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin daerah ini tolong bantu kami berdua dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan,” pintanya.

Dengan kerjasama yang terbangun tersebut, Habsi Wahid percaya visi dan misi yang telah disusun dapat terjabarkan dan teraplikasikan. Dari itu, ia menitip pesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kabupaten Mamuju untuk menghafal dan merenungi visi dan misi tersebut hingga dapat diaplikasikan sesuai dengan tugas disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (Dian Hardianti Lestari/Anhar)

 

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar