banner 728x90

Tak Kena Teguran Mendagri, Aras Sampaikan Terima Kasih Kependukungnya

banner 728x90

Bapaslon petahana di Mamuju Tengah, saat persiapan berangkat ke KPU untuk mendaftar. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Keluarnya teguran tertulis kepada sejumlah bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati dari petahana dari Kementerian Dalam Negeri, dimana di Sulbar terdapat tiga Bapaslon Petahana, namun hanya petahana di Majene dan Mamuju mendapatkan teguran, dijadikan momentuh Bapaslon HM Aras T, menyampaikan terima kasih kepada pendukungnya.

Tentu ucapan terima kasih kepada pendukungnya menjadi sangat penting. Ia sampaikan karena pendukungnya saat Bapaslon ini deklarasi dan berangkat mendaftar ke KPU, benar-benar mematuhi prinsip kepatuhan protokol kesehatan tidak berkerumun serta memaklumi pembatasan yang hadir pada deklarasi Sabtu (5/09) lalu.

Katanya saat membaca sejumlah berita yang memberitakan bahwa sejumlah Bapaslon di Pilkada serentak saat mendaftar ke KPU mendapatkan teguran dari Kemendagri, dirinya sempat terkejut.

“Namun setelah saya membaca daftar daerah yang mendapatkan teguran, saya sangat merasa senang, karena didalamnya tidak disebutkan Mamuju Tengah,” kata Aras.

Sehingga baginya tak elok bila tak menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah menyukseskan agenda deklarasi dan pendaftarannya di KPU, mulai dari Panitia Pelaksana, Pihak Pengamanan.

“Terkhusus kepada pendukung saya, karena meski kemudian panitia dan pengamanan sudah maksimal menerapkan metode sesuai protokol kesehatan kalau massa sendiri tak patuh pada protokol kesehatan, tentu akan berbeda penilaian yang kita dapatkan dari Kemendagri, karenanya saya sangat berterima kasih kepada pendukung saya atas kerjasamannya,” pungkas Aras.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Kena Teguran Mendagri, Aras Sampaikan Terima Kasih Kependukungnya"