banner 900x90

Tak Ingin Star Dari Nol, ABM Bertekad Lanjutkan Pembangunan Anwar, Wakilnya Tergantung Rakyat

banner 900x90
Tak Ingin Star dari Nol, Jika Jadi Gubernur ABM Lanjutkan Pembangunan Anwar, Wakilnya Tergantung Rakyat

Foto bersama pengurus partai Gerindra, ABM melakukan salam komando

Katinting.com, Mamuju – ABM berkeinginan untuk tetap melanjutkan pembangunan yang selama ini dikerjakan oleh Gubernur Sulbar jika terpilih menjadi Gubernur, sebab menurutnya 10 tahun pembangunan Anwar Adnan Saleh itu tidak bisa lagi harus mulai dari nol.

“Pasti akan melanjutkan karena sudah sama-sama berjuang dan pak Anwar sudah melampaui selama 10 tahun, kita tidak mau kembali star di nol harus dilanjutkan, tidak boleh star dari nol setiap ganti pimpinan lain-lain lagi. Jadi kita harus melanjutkan apa yang sudah dibangun Anwar,” kata ABM.

Lanjut, saya sudah berkomuniksi dengan beliau (Anwar) dan Alhamudillah saya banyak diberi tahu dan dititip sama saya, dan itu akan kita tindak lanjuti, sebut ABM saat konfrensi pers, didampingi ketua DPC Gerindra Mamuju Hudri Ali dan Lalu Syamsul Rijal yang juga salah satu pengurus DPD Gerindra Sulbar. Senin (14/03).

Menanggapi posisi Angraeny Anwar istri Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh untuk mendampinginya menjadi bakal calon wakil gubernur, ABM menyebutkan siapa saja boleh jadi wakilnya asal disukai rakyat.

“Siapa saja yang penting disukai oleh rakyat, karena rakyatlah kita berbuat, dan akhirnya juga kita ajak berpartisipasi untuk membangun daerah ini,” terangnya.

Lebih lanjut ABM menjelaskan, “Ada 14 orang yang ingin berpasangan dengan saya dan semuanya itu kita melalui survey, siapalah nanti tinggi surveynya dan punya keinginan menjdi pemimpin bukan menjadi penguasa, Insha Allah kita akan pertimbangkan menjadi wakil saya,” jelasnya. (Anhar Toribaras)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.