oleh

Tak Ada Konfirmasi Sebelumnya, Ketua DPC Hanura Mamasa Mengaku Kaget Irwan Pindah ke Golkar

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kabupaten Mamasa, David Bamba Layuk mengaku kaget dengan kepindahan Irwan Pababari ke partai Golkar.

Baca juga : Tinggalkan Hanura, Irwan Pababari Gabung di Golkar

Diketahui, Irwan Pababari adalah ketua DPD partai Hanura Sulbar yang baru saja bergabung dengan partai Golkar Sulbar.

Irwan Pababari memastikan bergabung dengan partai berlambang pohon beringin itu saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Golkar Sulbar, di ballroom hotel Maleo, Mamuju, Rabu (9/2/22) siang tadi.

“Saya kaget juga melihat tadi beliau hadir dan dilantik sebagai kader Golkar.  Sementara beliau adalah ketua DPD Sulbar Hanura,” kata Ketua DPC Hanura Mamasa, Rabu (9/2/22).

Kata David, kepindahan Irwan Pababari ke Golkar tanpa ada konfirmasi sebelumnya di Internal partai Hanura.  Meski begitu dia tetap menghargai keputusan mantan Wakil Bupati Mamuju itu.

“Ya kalau internal partai, belum ada pembicaraan. Mungkin beliau (Irwan Pababari) meninggalkan partai karena ingin memiliki partai yang punya mesin politik yang lebih baik untuk masa depan,” sebutnya.

Dia mengungkapkan, dibawa kepemimpinan Oesman Sapta Odang konsolidasi partai Hanura kurang bagus. Sehingga membuat sejumlah kader agak bingung, namun tetap memilih bertahan karena berada dalam struktur.

“Tentu kami bisa bertahan selagi partai itu masih bisa ikut Pemilu 2024. Betul kami menghargai (keputusan Irwan Pababari). Kami juga cukup menyayangkan bahwa kader terbaik kami berlabuh ke tempat lain. Tapi kami yakin masih ada teman-teman lain yang bisa melanjutkan,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar