banner 728x90

Tak Ada Euforia, Sutinah-Ado Ajak Bersatu Bangun Kembali Mamuju

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – KPU Mamuju telah menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.

Ditetapkan Paslon Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dalam rapat pleno yang digelar pada Minggu, (21/2) malam.

Tina-Ado memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan di Bumi Manakarra itu dengan memperoleh suara sebanyak 76.627. Sedangkan lawannya, petahana Habsi Wahid-Irwan Pababari memperoleh 67.029 suara. Selisih suara mencapai 9.598.

Merespon hak tersebut, Bupati terpilih Sutinah Suhardi mengucap syukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Mamuju yang telah mempercayakan menahkodai roda pemerintahan di Mamuju lima tahun kedepan.

Dia mengungkapkan meski telah resmi memenangkan Pilkada Mamuju, pihaknya tidak bakal membuat euforia kemenangan. Apalagi baru-baru ini Mamuju dilanda bencana gempa M6,2.

“Alhamdulillah, Terima Kasih atas kepercayaan besar masyarakat Mamuju yang menginginkan perubahan di Bumi Manakarra, tidak ada euforia berlebihan terlebih kita di rundung duka gempa bumi 6.2 Magnitudo. Tidak ada saling caci maupun saling lempar kesalahan, mari kita bersatu membangun Mamuju Keren,” kata Sutinah Suhardi.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun kembali Bumi Manakarra setelah peristiwa gempa yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dan ratusan rumah dan bangunan yang rusak.

“Semoga di masa transisi atau masa pemulihan ini kita semua bangkit dan tak ada lagi bencana yang menghampiri, mari bangun kebersamaan mampekarroang Angngatang Nikasajangang, Salama Ki Tapada Salama,” tutupnya.

Sementara, Ado Masjid juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan Pilkada Mamuju. Ia pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Mamuju.

“Mari bersatu membangun Mamuju, doakan yang terbaik bagi kami sehingga bisa menjalan roda pemerintahan jni untuk rakyat dengan amanah,” harapnya.

(Zulkifli/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Ada Euforia, Sutinah-Ado Ajak Bersatu Bangun Kembali Mamuju"