banner 728x90

Sutinah Pastikan Gas LPG Aman Hingga Lebaran

Tidak ada komentar 142 views

Ilustrasi

Mamuju, Katinting.com – Selain melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di dua pasar dalam Kota Mamuju, dalam rangka pengawasan dan pemantauan harga-harga kebutuhan pokok, Kepala Dinas Perdagangan Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi juga memantau ketersediaan stok LPG di pangkalan.

Pada kunjungan di pangkalan-pangkalan LPG dalam kota Mamuju, Kepala Dinas Perdagangan Mamuju memastikan ketersediaan Gas LPG baik Subsidi maupun Non Subsidi tetap tersedia hingga hari Idul Fitri 1440 H.

“Alhamdulillah rata-rata pangkalan masih mempunyai stok yang cukup serta harga yang dijual ke konsumen masih sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dikisaran 16 ribu rupiah sampai 17 ribu rupiah,” ungkap Sutinah, Jumat (31/5).

Kepala Dinas Perdagangan Mamuju berharap masyarakat dapat dengan tenang dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini, karena ketersediaan stok LPG dan bahan pokok lainnya dipastikan tetap tersedia.

“Mudah-mudahan saudara-saudaraku yang akan merayakan hari lebaran bisa tenang dan bijak dalam berbelanja. Sehingga kita bisa merayakan hari kemenangan dengan suka cita bersama keluarga tercinta,” harapnya.

“Dan melalui kesempatan ini juga, saya mengucapkan minal aidin walfiadzin
Mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Sutinah.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan