banner 900x90

Survey Tinggi, ABM Yakin Calon Gubernur Mulai Sasar Mamuju Mateng dan Matra

banner 900x90
ABM Saat menggelar konfrensi pers

ABM Saat menggelar konfrensi pers

 

Katinting.com, Mamuju – Bakal calon gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) menggelar konfrensi pers disalah satu warkop di Mamuju, didampingi ketua DPC Gerindra Mamuju Hudri Ali dan Lalu Syamsul Rijal yang juga salah satu pengurus DPD Gerindra Sulbar. Senin (14/03).

ABM menjelaskan pada kesempatannya di Mamuju untuk melakukan sosialisasi di Mamuju, Mateng dan Matra. Dan  ia berharap sosialisasi yang dilakukan mendapat tanggapan dan dukungan dari masyarakat untuk memasuki pertarungan pemilihan gubernur tahun 2017 dan bisa terpilih menjadi Gubernur Sulbar, yang disambut Amin banyak orang.

Menanggapi soal kemungkinan akan menjadi kosong dua atau tetap menjadi calon gubernur ABM menerangkan kepada awak media, setelah pensiun dari PNS dirinya ingin beristirahat namun sejumlah tokoh masyarakat dan pejuang Sulbar meminta dirinya untuk melanjutkan pembangunan.

“Banyak tokoh masyarakat dan penjuang-pejuang Sulbar datang menghampiri saya, bahwa perjuangan kita ini belum bisa hanya 10 tahun oleh pak anwar dan harus dilanjutkan lagi. Saya bilang, kan banyak yang bisa melanjutkan, tapi kan bapak ada banyak perjuangan disitu, saya didorong untuk maju,” kata ABM. Senin (14/03).

Menurutnya juga, tidak ingin mengecewakan masyarakat melalui survey yang telah dilakukan ia berkeyakinan tetap menjadi calon gubernur Sulbar.

“Saya mengadakan survey dan Alhamdulillah hampir 80 persen lebih masyarakat itu mengenal saya dan dan hanya pemilih baru yang mungkin belum, dan ada 60 persen lebih menyukai saya dan menginginkan saya untuk maju menjadi gubernur dipemilihan ini. Kemudian itu ada 27 orang yang disurvey jadi gubernur dan wakil gubernur, kalau posisi wakil gubernur itu saya hanya dapat 3 persen. Kalau saya diposisikan gubernur saya dapat 40,5 sekian persen. Jadi saya harus maju menjadi calon gubernur supaya masyarakat tidak kecewa,” terangnya. (Anhar Toribaras)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.