banner 728x90

Survei Tertinggi, Saal-Musawir Terima Rekomendasi DPP Demokrat

banner 728x90

Musawir Aziz Isham (kiri) Saat Menerima Rekomendasi Dari DPP Demokrat

Pasangkayu, Katinting.com – DPP Demokrat akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan bakap calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu 2020, HM. Saal dan Musawir Aziz Isham.

Penyerahan rekomendasi partai Demokrat itu, diserahkan langsung Agus Harimurti Yudhoyono, di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis, 16 Juli 2020.

Selain ketua Demokrat Pasangkayu, Musawir Aziz Isham yang menerima langsung, ketua Demokrat Sulbar, Suhardi Duka juga turut menyaksikan penyerahan ini.

Agus berharap, kontestasi pilkada Pasangkayu bisa dsukseskan dan dimenangkan. Dan jika terpilih, dia berharap kader Demokrat bisa adil, amanat dan mensejahterakan masyarakat.

“Ini harapa besar kita. Jadi, partai Demokrat harus berjuang secara total. Karena, ini (Musawir) merupakan kader utama kita,” harap ketua umum Demokarat itu.

Hasil wawancara dari media yang diterima, Suhardi Duka (SDK) menjelaskan, berdasarkan penilaian survei Saal-Musawir tertinggi di Pasangkayu.

“Karena Musawir merupakan kader, maka kami tidak melepas begitu saja, tapi kami mendorong dan juga membantu dengan segala potensi kekuatan, baik logistik maupun kader akan dikerahkan,” jelas SDK.

Apalagi Musawir kader utama, tambah SDK, itu beda perlakuannya, maka itu mulai dari DPP hingga DPC akan turut membantu.

Musawir, melalui telpon menyampaiakan, karena berpeluang, rekomendasi ia terima setelah melalui survei dan kajian akademik.

“Karena, saya tidak akan maju jika surevi rendah. Makanya, saya sampaikan ke DPD dan DPP. Dan syukur alhamdulillah, rekomendasi itu kita sudah terima,” kata salah satu pejuang pembentukan kabupaten Pasangkayu itu.

Selain Demokrat, sebelumnya Saal-Musawir juga sudah mengamankan rekomendasi partai Nasdem.

Jadi, semntara total dukungan sembilan kursi dari tiga puluh kursi di DPRD Pasangkayu, Sulawesi Barat. Dan, itu sudah melebihi dari syarat untuk maju pada pilkada nanti.

Arham Bustaman

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Survei Tertinggi, Saal-Musawir Terima Rekomendasi DPP Demokrat"