banner 900x90

Silaturahmi Dengan Pemangku Kepentingan di Mambi, Kapolda Sulbar Bahas Ini

banner 900x90

Kepolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar foto bersama dengan para pemangku kepentingan di Kecamatan Mambi. Foto (Ist)

Mambi, Katinting.com – Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Baharudin Djafar kembali menggelar Silaturahmi Kamtibmas Lintas Agama Dalam Rangka Menyambut Pileg dan Pilres 2019 di Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Kamis (28/2).

Dengan mengangkat teman “Kita Ciptakan Pemilu aman, Damai dan sejuk Guna mendukung Pembangunan Nasional”, kegiatan ini di Hadir, Asisten administrasi umum Pemkab Mamasa Drs. H. Asfarnuryadin,M.Kes, Kapolres Mamasa AKBP Arianto, Camat Mambo Lukman S.Pd, M.Si, Danramil Mambo Kodim 1402 kapten Inf Hasruddin. Dan Para tokoh agama se-kecamatan Mambi.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam sambutanya mengatakan, demi terwujudnya harkamtibmas di wilayah provinsi Sulawesi barat peranan dan kontribusi kita semua termasuk masyarakat kabupaten Mamasa dalam mensukseskan pemilu 2019 ini sangat di harapkan.

“Tanpa adanya kontribusi dan kepedulian dari kita untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, mustahil pembangunan akan tercapai, ujar Kapolda

Lanjut dikatakan, Sebagai Kapolda Sulbar saya berpesan kepada tokoh agama sebagai mitra kerja kami, untuk bersama-sama mendukung terselenggaranya pemilu yang Aman, damai dan sejuk khususnya di kabupaten Mamasa.

“Mari kita mengajak masyarakat kita agar tidak muda terprovokasi dengan ajakan-ajakan yang bersifat hoax dengan tujuan untuk menggagalkan kelancaran pemilu 2019 ini. Utamanya soal isu sara,”Jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan, pemilu Adalah media demokrasi yang harus dilaksanakan dengan suka cita bukan untuk saling bermusuhan, bertikai apalagi berseteru dan didalam pemilu Netralitas TNI-POLRI, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat di butuhkan.

“Mari kita wujudkan pemilu yang demokratis, Penuh berkah, sehingga bangsa Indonesia. Khususnya Sulawesi Baratenjadi lebih baik lagi,” tutup Kapolda.

(Fat/Zul)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan