banner 900x90

Siapkan Bantahan, AHK Anggap Permohonan Pemohon Bukan Domain MK

489 views
banner 900x90

Aco Hatta Kainang

Jakarta, Katinting.com – Perkembangan sidang gugatan hasil Pilkada Sulbar masih terus berporses di Mahkamah Kosnstitusi (MK) di Jakarta.

Dalam rilis pernyataannya, Aco Hatta Kainang (AHK) menjelaskan kami kuasa hukum pihak terkait membacakan jawaban atas permohonan pemohon, dimana kami menganggap bahwa permohonan pemohon mengenai NIK Ganda dan Suket merupakan materi permohonan yang bukan domain MK dan dalil yang dimohonkan tidak punya argumentasi yang jelas dan kami menilai keterangan Bawaslu Sulbar terkait dalil permohonan sama sekali tidak pernah mendapatkan laporan terkait, dalil NIK ganda dan Suket serta formulir C6.

Sambung, kami selaku kuasa hukum pihak terkait dalam proses berikut siap untuk membuktikan dalil bantahan di forum pembuktian nanti di depan panel hakim mahkamah konstitusi.

NIK ganda dan Suket yang dipersoalkan oleh pemohon harus di buktikan apakah betul-betul mereka menggunakan hak pilih di TPS yang dimaksud, kita akan tunggu pembuktian nanti disidang pembuktian, beber Aco Hatta Kainang. (Anhar Toribaras)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.