banner 728x90

Sertijab Lurah Takatidung, Andi Amin Sipakari Gantikan Andi Ali

Seklur Takatidung saat menggelar Sertijab Andi Ali Sadikin menggantikan Andi Amin Sipakkari sebagai Lurah baru, disaksikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Dok. Trans89)

Polewali, Katinting.com – Serah Terima Jabatan Lurah Takatidung Andi Ali Sadikin menggantikan Andi Amin Sipakkari berlangsung di Kelurahan Takatidung. Sertijab ini dihadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Takatidung dan disaksikan para kepala lingkungan, Jumat 29 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut Andi Ali mengucapkan rasa syukur telah diberikan amanat sebagai Lurah selama lebih dari satu periode, suka dan duka telah dirasakan, dan itu adalah hal yang wajar dengan kurang lebih dari 6 ribu warga.

Ia menyakini, dengan Lurah baru juga bisa lansung bersinergi dengan masyarakat dan kepala lingkungan, karena menurutnya Andi Amin bukan bukanlah orang asing tetapi dia adalah sosok tokoh di wilayah Takatidung ini.

“Saya tau persis siapa beliau, kita ketehui bersama beliau juga kelahiran dan asli Takatidung. Saya yakini beliau lebih bisa dari saya kemarin,” ujarnya.

Selain itu ia juga meminta maaf kepada para staf kelurahan, jika selama ini ada kekurangan – kekurangan dan salah, sebagai manusia biasa mohon di maafkan.

“Secara pribadi saya meminta maaf, dengan kekurangan dan kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja, bagaimanapun kalian adalah staf andalan kelurahan Takatidung yang selama ini selalu standby dalam jam kerja maupun diluar kerja,” pintah Andi Ali.

Masih kesempatan yang sama, Lurah baru Andi Amin mengatakan, siap meneruskan program kerja kelurahan yang masih belum terealisasi.

Dirinya meminta kepada semua kepala lingkungan maupun staf kelurahan meningkatkan kinerja melayani masyarakat, tentunya dengan aturan – aturan yang berlaku.

Jabatan Lurah ini adalah amanah dari pak bupati sebagai pelayan masyarakat ditingkatkan kelurahan, demi mewujudkan visi-misi pemerintah daerah Kabupaten Polman.

“Tatap bukan berarti Lurah tidak menerima kritikan dari masyarakat, masyarakat Takatidung pada umumnya. Intinya mari kita saling mendukung satu sama lainnya, mulai dari kepala dusun hingga staf kelurahan dengan satu tujuan dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat,” ajak Amin.

Penulis : Ndi/*

Edit : Anhar

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sertijab Lurah Takatidung, Andi Amin Sipakari Gantikan Andi Ali"