banner 900x90

Sertijab Kasat Polairud dan Kapolsek Tappalang di Polres Mamuju

64 views
banner 900x90

Kapolres Mamuju saat memimpin Sertijab Pama dilapangan Upacara Polres Mamuju. (Ist.) 

Mamuju, Katinting.com – Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan, memimpin upacara Serah Terima Jabatan Perwira Pertama di lapangan upacara depan Mapolres Mamuju, jalan KS. Tubun, Rabu (28/11).

Adapun kedua Perwira Pertama (Pama) yang dimutasikan adalah Kasat Polairud Polres Mamuju dan Kapolsek Tappalang. Sebelumnya, Kasat Pol Airud di jabat oleh IPTU Burhanuddin, digantikan oleh IPTU Muhtar Salma Kamali Raafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tapalang. Sementara itu Jabatan Kapolsek Tappalang saat ini di duduki oleh AKP Daud Tamping.

Rangkaian Sertijab ditandai dengan penanggalan dan pengambilan sumpah jabatan oleh inspektur upacara, serta penandatanganan berita acara serah terima.

Dalam amanatnya, Kapolres Mamuju mengatakan, mutasi dilingkungan Polri tentu sudah menjadi hal yang wajar sebagai bentuk pembinaan karier, serta untuk membangun reputasi serta prestasi guna memajukan organisasi Polri seiring dengan perkembangan situasi saat ini.

“Hal ini dilakukan untuk merefleksi pelaksanaan tugas, dengan tujuan inovasi-inovasi dan terobosan dari para pejabat baru dapat dijadikan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas,” kata AKBP Muhammad Rivai Arvan.

Penyandang pangkat dua bunga ini juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas usaha dan kerja samanya serta dedikasimya selama menjabat di Polres Mamuju sehingga mampu maraih berbagai prestasi.

“Untuk pejabat baru selamat datang dan semoga bisa segera menyesuaikan dan mempertahankan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama demi pelaksanaan tugas yang tetap maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

(Zulkifli/Humas Polres Mamuju)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.