banner 728x90

Seorang Warga Bambadaru Ditemukan Tewas di Salubejau

Tidak ada komentar 633 views
banner 728x90

Ilustrasi penikaman (bukamatanews.com)

Mateng, Katinting.com – Seorang pria yang kemudian diketahui bernama Dimas Laira (28), beralamat di Desa Bambadaru atau Tobadak V, Kecamatan Tobadak, ditemukan terlentang diatas aspal di jalur trans Sulawesi, di Desa Salubejau, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, dalam kondisi tak bernyawa, diduga korban pembunuhan.

Kronologi penemuan berdasarkan informasi yang dikumpulkan Katinting.com, bahwa korban Dimas Laira, kali pertama ditemukan oleh seorang supir angkutan umum tujuan Palu Sulteng, pada sekira pukul 02.00 Kamis dinihari (20/08) dalam posisi terlentang diatas aspal, sehingga sopir tersebut menduga bahwa korban mengalami kecelakaan.

Tapi setelah korban di periksa, ternyata korban tak mengalami kecelakaan tapi di duga dibunuh, sebab di sekujur tubuh korban ditemukan luka bekas tusukan, dan itu diperkuat oleh kesaksian warga sekitar yang kebetulan sedang berada dilahan kebunnya dimana dua orang saksi inisial Pl dan Md masing masing warga Salibejau, pada dinihari tadi mendengar teriakan minta tolong, lalu suara tersebut lenyap seperti ditelan bumi.

Dari mereka didapat informasi bahwa keduanya berjarak 200 meter dari ditemukannya korban, pada dinihari tadi, dan saat mendengar teriakan tersebut, mereka berupaya kesumber suara, dan ternyata menemukan korban tergeletak di jalan.

Salah seorang anggota Polres Mamuju Tengah, yang namanya minta tidak ditulis, membenarkan peristiwa tersebut, dan saat ini pelaku dalam lidik. Petugas tiba dilokasi, dan lansung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban sudah tak bernyawa dan disekujur tubuhnya ditemukan delapan luka akibat tusukan benda tajam.

“Jadi benar, dari kronologi laporan polisi, diketahui kalau korban ditemukan sudah meninggal, dan di duga kuat mengalami penganiyaan sebelum meninggal, karena ada delapan luka bacok di sekujur tubuhnya ditemukan, lalu korban segera di evakuasi,” beber sumber di kepolisian.

Sumber kami juga menambahkan, jika dari hasil olah TKP, yang pelakunya dalam Lidik, di sekitar korban ditemukan satu buah sepatu yang di duga bisa mengarah kepada sepatu pelaku yang tertinggal sebelah.

“Semua diamankan oleh tim yang ke TKP, termasuk mengumpulkan informasi dari saksi yang mendengar teriakan korban pada dinihari,” sebut sumber.

Sementara itu, upaya konfirmasi ke Kapolres Mamuju Tengah, sampai saat ini belum membuahkan hasil, pihak Kapolres belum merespon. (Mahfudz).

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seorang Warga Bambadaru Ditemukan Tewas di Salubejau"