banner 728x90

Seorang Pelajar Menaiki Sepeda Meninggal Dilindas Truk

banner 728x90

Korban MI usai dilindas truk. (Dok. Polresta Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Seorang anak meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Andi Dai, Kelurahan Binanga, Mamuju, sore tadi, Kamis (18/6).

Anak yang menjadi korban inisial MI diketahui masih status pelajar, usia 16 tahun, dan meninggal saat sepeda yang dipakai berusaha menghindari kendaraan parkir, kemudian terjatuh dan di lindas mobil truk Nissan dengan nomor polisi DC  8832 AX yang dikendarai Aprianto (20 tahun).

Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP. Kemas Aidil Fitri, SIK., melalui keterangan persnya menjelaskan kejadian tersebut sekira pukul 17.30.

Dijelaskan, pengemudi truk yang bergerak dari arah barat ke timur, bertabrakan dengan satu unit sepeda yang digayung oleh MI dari arah berlawanan, dimana sepeda yang dinaiki oleh MI menghindari sebuah mobil Suzuki Ertiga hitam dengan nomor polisi DD 1776 SF yang terparkir di badan jalan (tengah lajur jalan).

Lanjut dalam kronologi yang disampaikan AKP. Kemas Aidil, mobil Suzuki parkir tidak pada tempatnya, kemudian MI tidak dapat mengendalikan sepedanya sehingga terjatuh ke sebelah kanan lajur sebelahnya, saat terjatuh truck yang dikemudikan Aprianto berpapasan berlawanan arah sehingga melindas bagian kepala korban, dimana MI meninggal dunia di tempat dan dibawa langsung kerumah duka oleh pihak keluarga korban.

Sumber : Polresta Mamuju
Edit : Anhar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seorang Pelajar Menaiki Sepeda Meninggal Dilindas Truk"