dprd sulawesi barat

Seorang Nenek Ditemukan Meninggal dengan 10 Tusukan

3566 views
banner 468x60

Keluarga dan korban nenek Saleha yang telah meninggal (Ft: Srf)

Mamuju, Katinting.com – Warga Lingkungan So’do, Keluruhan Binanga Kabupaten Mamuju digemparkan dengan ditemukannya seorang nenek atas nama Saleha meninggal dengan 10 tusukan disejumlah tubuhnya.

Rumahnya berada dekat jembatan So’do dan tinggal sendirian dengan berjualan bahan campuran.

Dari TKP, rumah korban tampak berantakan dengan sejumlah jualan berhamburan dilantai.

Ditemukannya korban, keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib dan barulah pihak kepolisian membawah Korban ke RSUD untuk dilakukan visum.

“Ada 10 tusukan, yang nampak parah itu pada bagian leher karena tembus kerahang,” kata dr. Jimy Usman.

Jimy mengatakan juga bahwa dengan melihat luka yang dialami, korban diperkirakan telah meninggal sekira 6 jam sampai 16.

Sementara itu Kapolsek Kota Mamuju Kompol Ramli mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan atas kejadian tersebut sekira pukul 10.30 wita.

“Kita terus mendalami kasus ini, korban meninggal karena dibunuh, terkait motifnya belum kami bisa simpulkan,” tegas Kompol Ramli saat ditemui di RSUD Mamuju.

Kompol Ramli juga mengatakan bahwa pihaknya secepatnya akan melakukan pengumpulan bukti yang ada disekitar TKP.

“Kita akan tanyai, sejumlah tetangganya dan ingin mengetahui siapa terakhir kali bertemu dengan korban. Karena korban ini nanti ditemukan setelah keluarganya mencongkel pintu rumah yang ditempati tinggal korban,” sebut Kompol Ramli. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar