banner 728x90

Sat Narkoba Polres Mamuju Utara Tangkap Bandar Narkoba 

banner 728x90

Tersangka H (kaos merah) Saat Diperiksa Di Polres Mamuju Utara

Pasangkayu, Katinting.com – Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara, Polda Sulbar kembali menangkap orang yang diduga membawa barang shabu di Sangge, desa Buluparigi, kecamatan Baras, Pasangkayu.

Pelaku ditangkap satuan narkoba saat melakukan penyelidikan dan mencurigai gerak-gerik tersangka saat mengendarai motor 3 Juni 2020.

Berdasarkan kecurigaan tersebut, akhirnya tim yang dipimpin KBO, IPDA Rahmat Gilang Ramadhan memberhentikan orang tersebut kemudian memperkenalkan diri sebagai personel Polres Mamuju Utara.

Saat digeledah, di petugas berhasil menemukan barang terlarang tersebut di pakaian dalam laki-laki H (29 tahun) yang beralamat di dusun Pembua, desa Letawa, kecamatan Sarjo.

Kemudian, untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka langusung digelandang ke mapolres Matra saat itu juga.

Menurut Kasat Narkoba Polres Mamuju Utara, IPTU. Ronald Suhartawan saat dikonfirmasi Senin, 8 Juni 2020, tersangka H sudah dipantau selama ini dan baru kedapatan.

“Dari tersangka H, kami menyita barang bukti sekira 20 gram yang diduga narkoba yang dikemas dalam sachet plastik bening, satu lembar celana jeans hitam, celana dalam coklat, dua helai kertas tissu, 100 sachet plastik kecil kosong, dan satu unit motor Honda Beat,” tutur IPTU. Ronald Suhartawan.

Demi mempertanggungjawabkan perbuatan, tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 2 dan pasal 114 ayat 2 undang-undang nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling singkat empat tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

Rilis Humas Polres Mamuju Utara

Arham Bustaman

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sat Narkoba Polres Mamuju Utara Tangkap Bandar Narkoba "