banner 728x90

Sapota Terbuka 24 Jam Untuk Layani Masyarakat

749 views
banner 728x90
Acara pengajian memasuki rujab Bupati Mamuju

Acara pengajian memasuki rujab Bupati Mamuju

Katinting, Mamuju – Paska dilantik 17 Februari 2016 Kemarin, Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid memasuki rumah jabatan (rujab) Bupati yang terletak di Puncak Anjoro Pitu. Rabu (06/04).

Rujab yang disebut Sapota tersebut oleh Bupati dijadikan sebagai tempat pelayanan tambahan kepada masyarakat, menurutnya pelayanan yang diberikan selama jam kerja masih kurang maksimal sehingga diperlukan waktu tambahan agar dalam melayani masyarakat lebih maksimal.

“Sapota akan terbuka selama 24 jam untuk menerima dan melayani masyarakat Mamuju,” ujar.

Habsi Wahid menambahkan Sapota bukan hanya diperuntukkan bagi dirinya selaku Bupati tetapi diperuntuhkan juga untuk semua masyarakat Mamuju yang ingin menyampaikan keluhan bahkan curhat sekalipun.

“Masyarakat dipersilahkan datang ke Sapota, untuk menyampaikan keluh kesah dan harapan-harapan terkait perkembangan pembangunan kepada Pemerintah sehingga terjadi komunikasi yang baik antara Pemerintah dan Masyarakat,” papar Habsi.

Acara memasuki rujab ini, dimulai dengan menggelar pengajian yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju, Kementrian Agama, tokoh  agama dan Kepala SKPD Kabupaten Mamuju. kemudian dilanjut dengan acara syukuran yang mengundang seluruh stake holder terkait dan  masyarakat sebanyak kurang lebih seribu lima ratus orang. (Hasran)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.