banner 728x90

Saal-Musawir Dapat Rekomendasi Partai Nasdem, Karma : Survei Tinggi

banner 728x90

(Kiri) Karma, sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, (kanan) rekomendasi Saal-Musawir. (IST)

Pasangkayu, Katinting.com – Rekomendasi Partai NasDem untuk Pilkada Kabupaten Pasangkayu diserahkan kepada pasangan Drs. H. Muhammad Saal dan Musawir Azis Isham SH., M.Si (Saal–Musawir) untuk maju bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu 2020-2025.

Kepastian hal tersebut juga diperoleh dari konfirmasi Sekertaris Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu, Karma, yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu.

“Iya betul, pada hari Kamis tadi, tanggal 25 Juni 2020, DPP Partai Nasdem telah menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon bupati M. Muhammad Saal dan wakil bupati Musawir Azis Isham dikantor DPP partai Nasdem, yang menyerahkan langsung Prananda Surya Paloh, didampingi ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, kepada calon bupati H. Muhammad Saal,” jelas Karma kepada Katinting.com, Kamis (25/6).

Atas rekomendasi tersebut, Karma menjelaskan, tentunya kita sebagai kader partai di tingkat kabupaten secepatnya melakukan langkah-langkah pembenahan struktur mulai dari struktur ditingkat kabupaten sampai ke tingkat desa.

“Karena apa yang menjadi keputusan DPP dalam mengeluarkan rekomendasi tentu kami ditingkat kabupaten siap menjalankan dan memenangkan calon usungan partai Nasdem,” jelas Karma.

Lebih lanjut tokoh pemuda Kabupaten Pasangkayu ini menerangkan, perihal pilihan rekomendasi jatuh kepada H. Muhammad Saal dan Musawir Azis Isham karena salah satu ukurannya adalah survey yang tinggi.

“Partai Nasdem sangat rasional dan konsisten dengan slogan ‘Anti Mahar’ olehnya itu pada saat partai Nasdem membuka pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati, kami secara tegas mengatakan bahwa untuk mendapatkan rekomendasi partai nasdem itu syarat utama adalah survei tinggi yang dilakukan oleh lembaga survei yang sudah diakui. Oleh karena itu, pasangan Saal dan Musawir memiliki survei tinggi sehingga rekomendasi jatuh pada dua pasangan terbaik di Kabupaten Pasangkayu ini,” kuncinya.

(Anhar)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Saal-Musawir Dapat Rekomendasi Partai Nasdem, Karma : Survei Tinggi"