banner 900x90

Rombak Total Pengurus KONI dan PSSI Se Sulbar?

433 views
banner 900x90

Irfan, pelatih SSB Mitra Manakarra (kiri) didampingi Febrianto selaku pembina saat memberikan keterangan pers.jpg

Mamuju, Katinting.com – Pelatih SSB Mitra Manakarra Mamuju  angkat bicara terkait tidak adanya kontribusi pemerintah dan KONI dalam memajukan sepakbola di Mamuju dan Sulbar pada umumnya yang dianggap Nol.

Saat ditanyai terkait pengurus PSSI dan KONI Kabupaten dan Provinsi, Irfan mengatakan pengurus PSSI dan KONI Kabupaten dan Provinsi tidak pernah meninjau SSB Mitra Manakarra Mamuju.

“Saya pribadi rombak sekaligus. Mulai dari pengurus PSSI Kabupaten sampai Provinsi rombak semua. Kenapa? Seandainya bukan saya dan teman-teman mengaktifkan kegiatan di Mamuju, hampir tidak ada. KONI Kabupaten Mamuju maupun Provinsi seandainya betul-betul serius mungkin kamilah yang pertama bisa dilihat. Ini mereka tidak pernah turun melihat kami, kini giliran program-program mereka PON/Pra PON itu nyata-nyata menghabiskan uang miliaran rupiah yang tidak ada hasilnya,” kat Irfan dengan nada geram.

Di akhir Konfrensi pers Febrianto berharap sinkronisasi Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi sampai Kabupaten bisa sejalan untuk menghasilkan pemain-pemain sepakbola yang profesional.

“Harapan kami kompetisi di Mamuju semakin bagus, sarana dan prasarana semakin bagus. Dan sinkronisasi pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten bisa sejalan, yakin dan percaya hari ini kita bisa hasilkan 2 pemain untuk timnas kedepannya kita bisa hasilkan 5-10 pemain,” harapnya. (Zulkifli)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.